Moussa Dembele Idamkan Bergabung dengan MU

Berita Bola – Misteri klub mana yang akan diperkuat Moussa Dembele masa depan mulai terbongkar. Striker Lyon itu dikabarkan cuma ingin membela Manchester United di masa 2020 atau 2021.

Semenjak alih ke Lyon pada tahun 2018 dahulu, Dembele membuat nama baik yang baik di Prancis. Beliau jadi bomber dahaga berhasil Lyon di mana beliau membuat keseluruhan 40 berhasil dari 76 performa.

Berkah ketajamannya, beberapa klub terpikat buat merekrutnya. Yang teraktual, 2 raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan amat mau mendatangkan si striker.

Sky Sports mengklaim kalau Dembele telah menyudahi klub mana yang akan beliau perkuat masa depan. Si striker membenarkan kalau beliau mau jadi bagian dari Manchester United masa depan

Peluang Terbuka

Bagi informasi itu, Dembele memanglah telah lama mengidamkan buat kembali berkerja di Inggris.

Beliau luang membela Fulham sebagian tahun yang kemudian. Tetapi pekerjaannya tidak berjalan lama sebab beliau gopoh- gapah dipinang klub asal Skotlandia, Celtic.

Dembele informasinya sedang penasaran dengan Premier League alhasil beliau memandang kalau United menawarkan peluang yang lebih besar alhasil beliau mau berasosiasi dengan Setan Merah.

Sedia Dijual

Bagi informasi yang serupa, pihak Lyon dikabarkan sedia merelakan keberangkatan Dembele di masa panas esok.

Mereka ketahui kalau si striker telah amat bergairah buat kembali ke Inggris. Buat itu mereka hendak membiarkannya mengejar impiannya.

Tetapi Lyon enggan berakhir dengan si striker dengan biaya yang ekonomis. Mereka dikabarkan cuma ingin menjual si striker dengan maskawin sebesar 83 juta pounds.

Akan Nego

Bagi informasi itu, Manchester United sedang keberatan dengan maskawin 83 juta pounds yang dimohon Lyon.

Mereka dipercayai hendak berupaya buat berunding mahar itu supaya mereka dapat memperoleh si striker dengan harga yang lebih ekonomis.

Tinggalkan komentar