Resep Rendang Yang Enak dan Sedap

Resep Rendang dari admin ini adalah rendang yang memiliki rasa enak, sedap dan nendang. Daging merupakan salah satu makan yang mempunyai rasa yeng sedap dan juga enak oleh karen aitu menciptakan daging sebagai makan yang banyak dicari oleh sebagian orang dan juga daging lazimnya di jadikan sebabagai kari dan juga rendang membahas soal rendang kali ini aku akan membagikan resep membikin rendang yang enak dari kumpulan berita online.

bahan-bahan:

1/2 kg daging
1,5 liter santan kental
1 batang serai
1 lembar daun kunyit
2 lembar daun jeruk
1 buah bunga lawang
2 buah kapulaga
2 buah cengkeh
1 batang kecil kayu manis
Bumbu halus:
8 siung bawang merah (segenggam)
3 siung bawang putih
15 butir merica
1 butir pala
1sdm jahe giling
1 sdm lengkuas giling
1,5 sdm cabe giling halus
Secukupnya garam kasar

Cara membikin rendang enak dan nendang rasanya

Pertama tama potong daging lalu bersikan kemudian sesudah itu giling seluruh bumbu halus. taruh di dalam kuali dan usulan bahan bahan lain nya namun jagan usulan daging nya lebih-lebih dulu. lalu setalah itu aduk-aduk hingga rata dan kemudian sesudah itu panaskan dengan api yang besar hingga mendidih

Sesudah santan telah mendidih cicip dahulu rasanya dan pastikan rasanya telah matang total lalu kau bisa memeri tambhana garam kalau kau belum menikmati gurih kemduan sesudah itu usulan danging dengan api yang sedang samia kuah nya mengantal hingga terus terus kamju aduk supaya tak lengket lalu sesudah itutunggu hingga kuah rendang mendidih dan juga berubah warnah menjadi kecoklatan dengan api yang kecil dan sesudah itu rendang siap di sajikan.

Tinggalkan komentar